Google akan kurangi aplikasi "kurang berguna" di Android

Cubacompanioni - Saat pemilik gadget android membuka ponsel Android nya, pengguna bisa menemukan beberapa aplikasi yang kurang berguna, namun sayangnya aplikasi tersebut merupakan aplikasi bawaan dari gadget Android itu sendiri.dan walaupun tersimpan tetapi belum tentu digunakan.

Sebut saja aplikasi seperti email, hangouts, google drive, play games dan lain sebagainya dari sebagian aplikasi yang baru disebutkan barusan banyak yang tidak digunakan oleh pengguna gadget android pada umumnya. 

Sebagai solusinya, google berniat untuk merampingkan paket aplikasi tersebut. Total ada empat aplikasi yang akan dihapus dari daftar, yaitu Play Games, Play Books, Google+ dan Newstand. Dengan demikian ponsel pintar Android tidak mewajibkan untuk menginstal ke empat perangkat tersebut. 

Paket aplikasi yang dimaksud sebenarnya merupakan titipan wajib. Jika suatu produsen ponsel ingin memasang layanan Google di Android buatannya, maka mereka harus memasang seluruh aplikasi buatan raksasa internet itu. Namun seperti yang sudah di utarakan diatas, sistem aplikasi tersebut hanya menjadi berstatus " kurang berguna " dan bahkan akan memberikan efek negatif seperti termakannya memori ponsel pintar ini dan menambah " membengkaknya " kuota download pembaharuan aplikasi tersebut.

Oleh karena itu, maka sangat ditunggu - tunggu apakah Google akan menghapus ke empat aplikasi wajib tersebut.

5 24

No comments:

Post a Comment

Sponsor

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015. SurgaBelanja Allright reserved.