iphone 6s, ponsel perkasa seperti hulk

iphone 6s, ponsel perkasa seperti hulk

Cubacompanioni - Apple, kita semua kenal dengan merek handphone berkelas besutan mendiang steve jobs, pada seri 6S ini pihak apple memberikan "roh dewa" pada smartphone ini, bagaimana tidak serangkaian tes untuk menguji kekuatan dan ketangguhan smartphone ini dilakukan oleh Square Trade, Square Trade sendiri merupakan penyedia tambahan garansi untuk smartphone. Pada hasil tes yang mereka lakukan ternyata iPhone terbaru milik Apple ini merupakan produk mereka yang paling tangguh.
tes dari Square Trade ini meliputi tes ketahanan dalam air, dijatuhkan dari ketinggian , kekuatan menahan beban. pada tes ketahanan dalam air, iPhone 6s ini memiliki ketahanan yang sangat tinggi, bayangkan smartphone tersebut di rendam di dalam air selama 60 menit. Hasilnya adalah iPhone 6s tetap menyala dan dapat dioperasikan secara normal.
Selanjutnya pada drop test atau pengujian "penjatuhan dari ketinggian. pada saat dijatuhkan dari ketinggian dan tepat pada permukaan layar, iPhone 6s memiliki daya kerentanan kerusakan yang nihil alias sama sekali tidak terjadi apa - apa pada layar sentuhnya.
pada tes menahan beban, iPhone 6s ini juga tak mau kalah, ketika diberi beban seberat 10 Kg, body ponsel tidak berubah, tidak melengkung maupun timbul keretakan di beberapa sisi.
hal ini sangat memberikan gambaran pada calon pembeli ketika berniat membeli iPhone seri 6 ini, bahwa iPhone ini bisa dikatakan Hulk nya Apple. anda berani mencoba?
5 24

1 comment:

  1. Permisi gan... Ane cuma sekedar memberi tahu bahwa penghasilan blog yang sobat beli dari bos ane yaitu (hargahptop*blogspot*com) penghasilannya kadang masih masuk pada ane sekitar $0,08 perhari.. Jadi untuk mengatasinya, mending sobat atur ulang dengan cara masuk pada fitur penghasilan dan tukar adsense dengan akun milik sobat...! Sory ane memberi tahu melalui form komen ini soalnya ane tidak tahu email sobat...! Untuk info lanjut silahkan kontak ane pada email :kangenzaky@gmail.com / muhammadkhoir24@gmail.com atau respon cepat dengan sms ke 087857132177 ....! Setelah sobat membaca komen ini mohon dihapus ya...! Terima kasih!

    ReplyDelete

Sponsor

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015. SurgaBelanja Allright reserved.