Lupa Pasword Smartphone Android? ini cara membukanya

Cubacompanioni - Pasti sangat membingungkan jika kita lupa pola kode pin atau password lockscreen Android. Nah, ternyata ada cara untuk membukanya.

Namun, kebutuhan untuk melihat ketika metode ini hanya boleh dilakukan pada saat terakhir, ketika Anda tidak memiliki pilihan lain. Pasalnya, metode berikut akan menghapus semua data yang ada di smartphone Anda. Siap? Berikut adalah langkah-langkah.

Langkah pertama


Ketika Anda benar-benar lupa pin lockscreen dan tidak punya ide lain untuk membukanya, segera matikan smartphone dengan menekan tombol power.

Setelah smartphone off, masuk ke recovery mode dengan menekan tombol Power dan volume naik. Dalam beberapa smartphone Samsung, hal ini dapat dilakukan dengan menekan power-pada volume-Home.

Langkah kedua


Dalam menu recovery, hal yang harus Anda lakukan adalah memilih sleanjutnya opsi 'menghapus data / reset pabrik' dengan menekan volume atas atau bawah. Jika Anda yakin, tekan tombol daya untuk konfirmasi.

Jika Anda tiba-tiba tidak ingin melakukan reset pabrik, jangan khawatir, karena tidak ada pemberitahuan sekali lagi untuk memastikan apakah Anda benar-benar ingin menghapus semua data dan aplikasi pada smartphone.


Langkah ketiga

Ketika Anda menekan tombol power sebagai 'ya', smartphone akan secara otomatis menghapus semua data. Absen lama dari proses ini tergantung pada seberapa banyak data yang Anda miliki. Proses ini biasanya memakan waktu beberapa detik hingga beberapa menit.

Setelah penghapusan selesai, Anda akan menerima pemberitahuan 'data wipe selesai'.

Langkah terakhir


Ketika semua data hilang, langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah me-restart smartphone. Untuk melakukan hal ini, cukup pilih 'system reboot sekarang' pilihan.

Yang perlu diperhatikan, proses restart setelah penghapusan data lanbat akan berjalan lebih dari biasanya. Jadi, jangan buru-buru khawatir jika Anda tidak pergi melihat robot hijau atau Android booting logo.

Selesai! Ketika smartphone ini kembali, otomatis pin atau mengunci pola di mana Anda pasang lockscreen akan hilang, bersama dengan semua data Anda. Dengan demikian, smartphone benar-benar terlihat seperti baru. Semoga berhasil!
5 24

No comments:

Post a Comment

Sponsor

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015. SurgaBelanja Allright reserved.